Tentangku

akuHabibillah Faqih Arif, dilahirkan di kabupaten Magelang pada tanggal 21 april 1991. Pria lulusan SMA N 1 Bandongan tahun 2008 ini, bermimpi untuk menjadi pengusaha perkebunan sukses. Dia pun memilih melanjutkan kuliah di sebuah perguruan tinggi baru di kota Ketapang tempat tinggalnya kini. Pada tahun 2011, Alhamdulillah telah berhasil  menyelesaikan studinya dijurusan Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan di Politeknik Ketapang. Setelah berhenti bekerja di sebuah Perusahaan perkebunan Kelapa Sawit di daerah Ketapang Kalimantan Barat pada tahun 2013.  Kemudian melanjutkan studi S1 di Instiper yogyakarta.

instiperr

132 responses to “Tentangku

  1. Mksih y udh knjungi blog ustadzcinta dalam Prediksi watak dan potensi

    Namun dari jwbn yg dberikan anda tidak cocok jadi pengusaha, bagus anda bekerja sebagai penulis komik dan novel apalagi menjadi sebagai seorang skenario atau sutradara film/sinetron, n saya yakin tulisan dan ide yang anda buat bakalan laris manis 😀

    • Makasih ustadz cinta udah berkunjung., prediksinya bagus., seperti yang sudah saya duga., jadi penulis novel atau komik menurutku bagus juga, tapi terlalu dekat dengan hal hal yang tidak baik (sia sia) selain itu juga kemungkinan kita bercerita menjadi terlalu imajinatif. Sutradara atau penulis skenario memang bagus juga dan bayarannya juga menggiurkan, akan tetapi saya beranggapan kalau sutradara/pnuls skenario film /sinendron merupakan pekerjaan yang penuh dengan resiko. Alasannya, kita hanya mengumbar hal hal yang non Riyil, alias banyak Mbulaknya (bhs ketapang=bohong) sama saja menjerumuskan diri sendiri to. Disisi lain kebanyakan terlalu gimana y, bikin orang males dan kebanyakan menjadikan tren dan gaya gaya negatif yg ditiru masyarakat, barangkali hal inilah yang menghambat kemajuan bangsa. Gimana g, kita hanya disuguhkan dengan drama drama non edukatif , marah marah, nangis nangis, pacaran, cinta., jelas jelas secara tidak langsung menumbuhkan pondasi moral/pikiran yang salah bagi masyarakat (khususnya anak muda), jadi gimana y., ehmm., makin banyak deh pemuda yang terangkut dan rusak moralnya., he he he., kan pemuda adalah masa depan bangsa, kalau udah gitu gimana jadinya bangsa kita ini kedepannya. Hmm jadi nglantur dah., he he he (cekikikan)
      Allah SWT, memerintahkan kita sebagai khalifah didunia ini, untuk mengelola alam ini dengan baik. So apa lagi yang kita pikirkan., carilah rezeki dari Alam yang halal dan baik., wah jadi kayak ustadz nie., he he he (obsesi)
      wuii .., jawaban ane kok nglantur gini, tapi dak apa apalah., mumpung masih bebas berpendapat, & lagi dapat inspirasi.,
      makasih ustadz Cinta., salam

  2. Assalamu alaikum wr wb, habib salam kenal y…………………..
    q kagum ma elo………..
    u da bikin q dapat pelajaran berharga dri blog u…………..
    tingkatkan kreasimu…………………..

  3. assalamualaikum, salam mimpi juga 🙂 thanks sudah berkunjung ke blog saya sebelumnya. postingan di blog anda juga sangat bermanfaat buat saya. keep inspiring… sukses selalu!

  4. Maksih buat kunjungannya ke blog saya. o iya mas them nya baru nih dai wordpress baru ngeliat soalnya……..dan mudah mudahan kecapaian jd pengusahanya…………..

  5. “Barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhirat, maka hendaklah ia berkata baik atau diam, barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhirat, maka hendaklah ia memuliakan tetangga dan barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhirat, maka hendaklah ia memuliakan tamunya”. (HR.Bukhari Muslim)

    Saya bertamu nih….silaturahim….( mempermudah rezeki)….ditunggu kunjungan balik ya….biar saya bisa juga mengamalkan hadist yang nempel di blog ini “…memuliakan tamu…”

  6. Makasih makasih smua yg udah mampir.,
    -Alusia May, ayuk, kita bertukar link
    -Haris Ahmad, makasih doanya mas, semoga keselamatan selalu mengiringimu.,amiin
    – bidansmart.,makasih udah mampir, nanti tak kesana deh.,

  7. Kunjungan balas, nih. Ya, semoga cita-cita antum menjadi pengusaha perkebunan tercapai. Tapi tetap postingan, ya, walaupun dengan menulis di kebun!

  8. Salam kenal, Saya Bobby mo ngenalin produk IT dimana kita bisa membuat
    website tanpa pusing mengurusi masalah space hosting, bandwith,program web &
    Designnya. Kini ada web yang simple dalam pengaktifannya, layaknya kopi
    instans yang tercakup di dalam satu sachet, Jadi produk web ini namanya
    Webfor instans, mo lebih jelas coba buka websitenya WWW. Webforinstans.com.
    thanks alot

  9. Kunjungan balik ke-2 ke blog nya Habibillah. senang sekali lihat2 blog nya habib bersih dan penuh informasi. salam kenal dan salam persahabatan

  10. salam kenal mas Habib,
    gak tahu apakah mimpipribumi pernah berkunjung ke sini atau tidak, tetapi yang jelas, mas Habib pernah meninggalkan jejak di mimpipribumi

    agar gampang ngabsen-nya, blog ini mimpipribumi cantumkan di blogroll

    setuju?????

  11. Sekedar ingin menyapa dan menyampaikan salam kenal dari komunitas keluarga miskin.
    Semoga sudi mengunjungi blog kami untuk menyumbang kesempatan meraih masa depan yang lebih baik dan harmonis.
    Terima kasih

  12. Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir Dan Batin.
    Buat semua teman-teman juga saya ucapkan Mohon Maaf Lahir Dan Batin atas segala salah dan khilaf yang saya perbuat. Semoga kita semua dalam Keridhoan-Nya

  13. fakih….dah lama gak ono kabare….. nomermu ganti po???py kbarmu?? wis wisuda durung?? mbok sms ak yo…ning no sing m3…ok…..

  14. Hey, I just hopped over to your site via StumbleUpon. Not somthing I would usually browse, but I appreciated your views none the less. Thanks for creating something worthy of reading.. I don’t usually reply to posts but I will in this case. WoW outstanding pleasing ;).

  15. you’ve gotten an ideal blog right here! would you prefer to make some invite posts on my blog?. I usually don’t post in Blogs but your blog forced me to, amazing work.. beautiful terrific awesome tremendous.

  16. Hey, I just hopped over to your site via StumbleUpon. Not somthing I would usually browse, but I appreciated your views none the less. Thanks for creating something worthy of reading.. Hey very nice blog!! Man .. Beautiful .. Amazing .. I will bookmark your blog and take the feeds also… outstanding 🙂 terrific.

  17. Just stumbled upon your website while doing a Google search. Great info BTW.. Hello, sry for my bad english but Ih ave observed your web page and would say that I locate your posts great since they have give me new suggestions and new aspects. Many thanks for this details. Added A rise in Additional.

  18. Assalamualaikum Mas habib,
    Salam kenal. Saya tertarik dengan visi dan misinya. Saya ingin belajar banyak dari mas Habib tentang pengolahan hasil perkebunan khususnya kelapa sawit.
    Daerah tempat saya tinggal perkebunannya didominasi dengan kelapa sawit. Potensi ini sangat sayang sekali klo hanya dijadikan added value yang kurang maksimal seperti hanya mengolah sebatas CPO. Saya dan beberapa teman saya berencana untuk menjadikan komoditi kelapa sawit ini sebagai komoditi yang bernilai maksimal, dalam artian, kita bisa mengolahnya menjadi produk akhir seperti minyak goreng, carbon aktif, produk turunan lainnya termasuk juga bisa didevelope menjadi biodiesel kedepannya.
    Besar harapan kita agar mas Habibi bisa menshare ilmu yang dimiliki untuk planning tersebut.Terima kasih.

  19. Ping-balik: Potret Pendidikan Indonesia | HMI CABANG KETAPANG·

  20. Ping-balik: Tentang pertelevisian Indonesia | HMI CABANG KETAPANG·

  21. Ping-balik: Perlunya Pemerataan dan Pembangunan Infrastruktur guna mewujudkan Kualitas Pendidikan yang merata Di seluruh Indonesia | HMI CABANG KETAPANG·

  22. Ping-balik: DPR, Wakil Rakyat atau Wakil Partai? | HMI CABANG KETAPANG·

  23. Ping-balik: Korupsi, Mari Bercermin | HMI CABANG KETAPANG·

  24. Ping-balik: Program Seratus Hari Presiden, Di Mata Mahasiswa Ketapang, SBY-Boediono Gagal | HMI CABANG KETAPANG·

  25. Salut keren Gan.. Tanggal kelahiran kita sama. Tapi sayang saya masih berjuang dan berusaha untuk mengenyang pendidikan tingkat S1 karena keterbatasan biaya. Semoga tetap lancar pendidikannya.

Tinggalkan komentar