Healing Ditengah Pulau

Suasana Kantor yang penat, pusing penh dengan masalah, pikiran yang berat penuh beban yang membuat kepala pusing , Rutinitas hari hari yang mulai membosankan. Hari itu ku coba untuk menghilangkan semua masalah itu dengan sebuah hiburan, hobi yang sudah lama tidak dilakukan. Ingin dilakukan namun tidak ada waktu, tidak ada partner, Nah kebetulan waktunya pas.

Sebuah pengalaman pertama kali, memancing di sebuah pulau kecil di tengah laut bersama kawan kawan. Tidak ada listrik, suara kendaraan dan kebisingan kantor. Yang ada hanya deburan ombak dan sorak kawan kawan serta angin laut. Sembari melemparkan kail ke lautan, berharap ada sambaran.

Merakit kail

Namun, hari itu benar benar kurang beruntung. Pulau tempat kami memancing dikelilingi dengan beberapa kapal motor yang menepi, memukat, ada juga yang menyelam, ada juga yang standbay menunggu untuk mengangkat jala.

Spot memancing di kelilingi oleh jala nelayan, bergiliran tidak berhenti, penyelam lalu lalang menyelam menembak i ikan, ya kebetulan lautnya jernih dan tempat itu biasanya banyak ikannya.

Terlepas dari itu , tidak mengapa, mungkin belum rezeki, kita dapat beberapa ekor ikan namun tidak cukup besar, namun bisa lah untuk bekal pulang. Ya, hari itu merupakan pengalaman yang luar biasa, malam kehiujanan di tenda, banyak nyamuk, jauh dari keramaian.

Next trip semoga bis a strike dengan ikan yang lebih besar.

Tinggalkan komentar