Ungkapan Kesetiaan Yang Terindah

Saya tidak tahu apa itu cinta, yang pasti saya tidak tertarik lagi dengan yang lain. Karena saya telah memantapkan hati saya untuk memilih sampeyan menjadi Imam saya”

Sebuah ungkapan kesetiaan yang telah lama ku nanti akhirnya tertulis oleh seorang wanita yang telah benar benar mantap memilih untuk hidup bersamaku. Sebuah keyakinan yang pasti, meski tiada pernah bertemu sekalipun ia telah memantapkan diri, berpasrah kepada Allah, mau menerima apa adanya.

Meski aku tiada lah sempurna,namun ia yakin dan tak akan berubah fikiran. Sebuah mimpi yang terwujud, menjadi sebuah kenyataan, doa yang selama ini dipanjatkan untukNya.

Allah tiada pernah mengecewakan.. Yakinlah itu, teruslah berdoa, dan bersabar dalam penantianmu, berusahalah perbaiki diri, mendekatkan diri kepadaNya, Raja dari seluruh Alam, Pencipta kita.

Karena telah tercipta pasangan kita, entah dimana itu, dan Allah pasti pertemukan pada waktu yang tepat.

Tinggalkan Balasan

