The true obsession

Obsesi, bisa juga dikatakan sebuah mimpi, sebuah keinginan yang menggebu gebu dalam diri. Sebuah keinginan yang ingin untuk diwujudkan menjadi kenyataan. Sebuah obsesi perlu diekspresikan dalam bentuk yang nyata. Tetapi terkadang tidak seperti apa yang kita inginkan, apalagi sebuah keinginan atau mimpi itu seperti tidak ada yang mendukung, tidak ada yang support, ya, kita harus perjuangkannya sendiri.

magaz
Misalnya, bermimpi untuk bisa membuat majalah sendiri, seperti mimpiku dahulu. Mendesain majalah sendiri, mendesain karya sendiri, menyusunnya sendiri. Dan pikiran keingin tahuanku semakin menggebu, menjadi sebuah bentuk pencarian “dalam guru otodidak alias google”, tanganku terus mengetik dan menggogling mencari tentang bagaimana cara membuat majalah, mendesain majalah dan sebagainya, akhirnya, NIHIL, hasilnya hanya sepersekian persen dari yang kita harapkan, seolah menjadi antiklimaks, dan rasanya sudah menyerah dengan mimpi itu.
Namun, ketika beberapa waktu berselang, ketika keinginan menggebu itu sudah mulai runtuh bahkan menghilang, tiba tiba, sinar harapan muncul, bagaikan rintik hujan kala kemarau berkepanjangan, rasanya, dingin dan membuat kembali semangat, akhirnya aku temukan software softwarenya dan kutemukan cara membuatnya, hingga akhirnya bisa menjadi sebuah susunan yang berbentuk seperti majalah “kataku”. Ya, begitulah, seperti hidup, terkadang kita saja yang kurang sabar, kita saja yang kurang berprasangka baik kepada Tuhan, dan akhirnya, Tuhan akan memberi yang baik untuk kita, ya seperti itulah, ketika kita mulai menyerah, maka kekuatan Tuhanlah yang akan bekerja “Itu kataku”
“The true Obsession” you must strugling to make it like you want, just do.. Inthe End, let God give the best to you

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s