Bergumul dengan orang-orang hebat di masa depan

W aktu begitu cepat berlalu, dunia ini begitu cepat meninggalkan masa lalu. Ku buka mataku dari lelap yang tak nyata, mencoba melihat duniaku kembali. Aku seperti terlahir sendiri dalam dunia yang gelap, namun hanya ada satu lilin yang menyinari jalanku. Tak terasa, petualangan petualangan telah kulalui dengan berbagai macam rasa, berbagai macam kisah yang tak bisa untuk dilukiskan dalam secuil tulisan ini.

Sahabat adalah pendorong kita untuk berkarya, memberi rasa dan semangat, menyembuhkan luka dan sedih serta memberikan warna didalam lautan kehidupan sementara yang dilalui. Namun, di dunia ini sangatlah sulit menemukan persahabatan layaknya  “gon dan Killua, reorio serta Kurapika” mereka saling mengisi, saling membantu disetiap suka dan duka. Namun dunia ini dipenuhi sahabat sahabat yang sementara, dan tak abadi, sahabat abadi adalah sahabat yang membawa kedalam kebahagiaan di masa depan.

Namun, aku bertemu dengan berbagai macam karakter, mereka penuh semangat,  inspirasi dan motivasi. Berjiwa pejuang dan mereka hebat, dan aku yakini mereka akan jadi orang orang yang  hebat kelak. Kala  aku menginjakkan diri disebuah Kampus pendidikan di Yogyakarta, INSTIPER. Kampus yang penuh warna dengan berbagai macam kegiatan Mahasiswanya,  menjadi suatu kebanggaan bisa bersama-sama mereka, berjuang memperjuangkan idealisme yang diimpikan oleh pendiri bangsa kita. Meski aku tak bisa memegang erat persahabatan sekuat jalinan persahabatan Gon dan kawan kawannya namun setidaknya aku pernah mengenal mereka, setidaknya aku pernah membaur dengan mereka.

Bisa dipertemukan dengan Presiden Mahasiswa  Instiper 2014 Rynaldo Indrawan, yang semangatnya menggebu gebu…

Bersama Presma Instiper Rynaldo Indrawan

Bersama Presma Instiper Rynaldo Indrawan

 Bersama Pengurus HIMMATETA Instiper semangatnya luar biasa, calon calon pembangun Enginer Pertanian di Indonesia

Bersama HIMMATETA

Bersama pengurus HIMMATETA Instiper

 

Bersama Pengurus KAMADHIS Instiper yang menjunjung tinggi nilai nilai religiusnya, Disiplin dan manajemen keuangannya luar biasa, calon calon pengusaha handal.

aku bersama kamadhis

Bersama Pengurus KAMADHIS Instiper

Bersama Bem Fakultas Pertanian Instiper yang terus berjuang untuk kemajuan petani Indonesia..

Bersama BEM Faperta

Bersama BEM Faperta Instiper

Bersama Pengurus Forester Instiper, yang akan mengembangkan Hutan – Hutan di Indonesia, dan menjadikan Indonesia Hijau dimasa depan

aku bersama forester

Bersama Pengurus Forester Kehutanan Instiper

Bersama Pengurus HIMSEP Instiper, yang akan menumbuhkan ekonomi Pertanian dan agribisnis di dalam pengelolaan perkebunan di masa depan

Bersama Pengurus Himsep

Bersama Pengurus Himsep Instiper

Bersama Pengurus Metafisika Instiper, yang mempunyai daya juang tinggi dan kegigihan luar biasa, tak kenal menyerah dan kompromi, disiplin tinggi . Tak goyah meski hujan, badai, panas atau angin menghantam sekalipun, merekalah pemberani.

Bersama Pengurus Metafisika

Bersama Pengurus Metafisika Instiper

Bersama pengurus KSR (Korp Suka Rela) Instiper, mereka adalah pejuang sosial yang suka rela tanpa mengharap imbalan. Mereka adalah pejuang masyarakat, penolong yang membantu masyarakat untuk bisa lebih sehat dan hidup sejahtera.

Bersama Pengurus KSR

Bersama Pengurus KSR Instiper

Bersama pengurus Imadata Instiper, merekalah calon calon orang orang hebat yang akan terus berinovasi untuk menciptakan kemandirian pangan di masa depan.

Bersama pengurus Imadata

Bersama pengurus Imadata (biru-hitam) Instiper

Bersama pengurus UKMI JNI, pejuang pejuang dakwah yang mengajak kepada kebahagiaan di masa depan. Dunia yang kekal dan memberikan kedamaian bagi masyarakat yang mulai diisibukkan dengan urusan dunia yang sementara ini.

Bersama pengurus UKMI JNI

Bersama pengurus UKMI JNI

Bersama Pengurus Pramuka Instiper, mereka yang menjunjung tinggi nilai nilai luhur, membantu sesama, mencintai alam, disiplin dan pemberani, kesatria, dan penuh tanggung jawab. Mereka adalah sosok sosok pejuang hebat yang menjunjung tinggi nilai nilai kebajikan.

Bersama pengurus Pramuka

Bersama pengurus PramukaInstiper

Dan, Tuhan telah mempertemukanku dengan mereka, dan kuyakini mereka adalah orang orang hebat. Pemuda pemuda yang penuh semangat berprospek cerah, kelak mereka akan membangun bangsa Indonesia disegala lini. Setidaknya aku pernah berjejer dengan mereka, orang orang hebat, dan aku tak akan pernah menyesal kelak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s