Instiper Young Technopreneurship ; selamat buat DikDonut produk donut karya anak Ketapang

juara expo instiper young technopreneurship

Juara Expo Instiper Young Technopreneur

Artikel disunting dari ; https://www.facebook.com/HusinBakery Ditulis oleh M. Husin Syarbini, STP

Young Technopreneur
Apa yang di maksud dengan Technopreneur? Technopreneur berasal dari kata Technology dan Entrepreneur. Sehingga secara ringkas Technopreneur di artikan sebagai Entrepreneur yang menggunakan Technology sebagai basis dalam menjalankan bisnis yang di pilihnya.

Guna mendorong Mahasiswa dalam mengembangkan jiwa entrepreneur yang berbasis Technology, maka pada hari kamis dan Jum’at 27-28 Maret 2014 diadakan kegiatan Technopreneurship bagi Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian Instiper Yogyakarta dengan Tema “Young Technopreneur”. Dalam rangkaian kegiatan tersebut di adakan Presentasi dari kelompok Mahasiswa yang telah mengikuti mata kuliah Technopreneur dari berbagai usaha yang di jalankan selama 1 semester. Termasuk mereka yang menggunakan Technology Pengolahan Roti atau Bakery Technology dalam membuat usaha Donut.

Sebagai Pemenang 1 atau juara pertama dalam kegiatan tersebut adalah kelompok DikDonut yang menggunakan basis Techology Flavour local seperti ekstrak cofee, green Tea, Ekstrak Jahe yang di gunakan dalam pembuatan Donutnya. Para Pemenang memperoleh hadiah uang tunai Pembinaan dari Instiper dan juga mendapatkan Merchandise menarik dari Sponsor utama yaitu PT. Sriboga Flour Mill dan PT. Tiga Serangkai, termasuk tentunya merchandise berupa Buku A-Z Bakery yang merupakan buku panduan bagi para entrepreneur di bidang Bakery di Indonesia.

SUKSES SELALU HIMATEHAPE INSTIPER

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s