SEO.. Panganan Opo?

SEO, mungkin bagi banyak kalangan internetan alias blogger, dan master master serta kawan kawannya sudah tak asing lagi.Mungkin bagi orang ndeso SEO itu panganan Opo? Tetapi bagi saya, SEO adalah hal yang baru. Meskipun udah beberapa bulan ngeblog tapi tetap saja belum mudeng mudeng juga.

Usut punya usut, kata orang SEO adalah Optimisasi mesin pencari, ga nyambung ya..? singkatan nya SEO kok kepanjangannya Optimisasi Mesin Pencari. Ternyata SEO itu Istilah bahasa inggris  yaitu singkatan dari  Search Engine Optimization, biasa disingkat SEO) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut.Mungkin bagi para pakar internet gampang untuk meningkatkan atae Optimasi SEO, tetapi bagi pemula dan orang yang ga pernah belajat IT mungkin sulit.

Nah, sekarang coba coba deh nyari artikel yang bisa buat OPTIMASI SEO. Manusia saja bisa di akalin, Masa’ mesin ga bisa di akalin,Apa Kata Dunia?.

Search Engine Optimization Search Engine Optimization Search Engine Optimization.., gitu aja kok repot..

One response to “SEO.. Panganan Opo?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s