KATA CINTA ” AKU CINTA PADAMU”

Bicara tentang Cinta, mungkin aku bukan jagonya tapi jika hanya membuat kata kata Cinta, mungkin bisa walaupun tidak terlalu berbakat. Ini dia kata kata sederhana yang saya buat semalam;

“Mungkin engkau tak paham kata kata sederhana yg ku krmkan kemarin.,
tapi
ingin ku ungkapkan
rasa yg trdalam
trpendam dlm hti ini
sebenarnya,
aku …
aku …

aku …

a…

a…

a…

aku suka padamu…

Sudikah kau terima Cinta ini?”

Semalam aku kirim kata kata ini lewat sms ke nomer seorang wanita, e e ternyata ga manjur rayuanku., ga bakat kali ya? Mungkin ada yang mau nyoba?

4 responses to “KATA CINTA ” AKU CINTA PADAMU”

  1. pertamax,

    untuk mengutarakan kata-kata cinta dan di terima kata-kata indah adalah salah satu faktornya masih manyak lagi faktor-faktor penentu trus mencoba dan selamat bercinta….(thanks atas kunjungannya di tunggu kunjungan berikutnya jangan lupa kasih komentar)

Tinggalkan Balasan

