SMA NEGERI 1 BANDONGAN AKU RINDU

sekolahku

tempatku dulu menimba ilmu

tempatku belajar tentang arti kehidupan

sekolah yang mewah

“memper sawah”

di tengah hijau ladang yang luas

udaranya sejuk, segar dan nyaman

aku rindu saat saat itu,

ketika guru guru menyapaku dengan senyum mesra

ketika guru guru mengajariku  dengan kasih sayang

aku lelah

Namun mereka tak lelah

mengajar dan mendidik ku yang nakal dan susah di atur

aku menyesal

mengapa dulu aku seperti itu

aku rindu

saat saat bercengkerama dengan sahabat sahabatku

Saat saat mereka bertukar cerita, berkeluh kesah

canda dan tawa itu ku rindukan

saat saat kita saling menyapa

bersalam salaman di pagi hari

sembari tersenyum mesra

Aku Rindu

saat saat kita bersama sama mengambil Wudu

Untuk berdhuha di pagi hari

Untuk saling mendoakan

Untuk saling mengingatkan

Untuk mu

SMA Negeri 1 Bandongan

Untuk guru guruku

Untuk sahabat sahabatku

Aku tak bisa memberimu apa apa

aku tak bisa membalas budi baikmu

hanya ucapan terima kasihlah yang mampu ku berikan

Aku berdoa

Agar Tuhan memberikan yang terbaik untukmu

2 responses to “SMA NEGERI 1 BANDONGAN AKU RINDU

Tinggalkan Balasan

