EA Siapkan Game Sepakbola Gratis



Screenshot FIFA Online (ea)

Electronic Arts (EA) sedang menyiapkan sebuah game sepakbola untuk PC. Bertajuk EA Sports FIFA Online, game itu akan hadir secara gratis.

Sebagai persiapan, saat ini game itu dalam periode uji coba tertutup (closed beta) untuk kawasan Eropa. “Para penggemar akan menentukan fitur apa yang paling penting,” ujar Executive Producer game ini, Kaz Makita, seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima detikINET, Senin (1/2/2010).

Makita mengatakan, ada banyak penggemar game sepakbola yang tak mau bermain lewat konsol karena tak ada waktu dan faktor lain. Namun, lanjutnya, mereka sebenarnya masih mau bermain game sepakbola yang bermutu. “FIFA Online akan dirancang khusus untuk mereka,” tukasnya.

Gamer di Eropa akan bisa mulai mendaftar untuk masuk ke dalam uji coba game ini mulai 3 Februari 2010 melalui situs FIFA-Online.easports.com. EA menargetkan 20.000 fans yang akan terlibat dalam uji coba tahap pertama. Uji coba terbuka (open beta) akan dilakukan pada Juni 2010.

FIFA Online akan menampilkan lisensi resmi dari 30 liga, 500 klub dan lebih dari 15.000 pemain. Pada uji coba awal, game akan dikendalikan lewat mouse dan menampilkan sistem turnamen ala Piala Dunia. Nantinya akan ada fitur lain seperti liga, pertandingan online, transaksi-mikro dan konten tambahan.(Wicak Hidayat – detikinet)

sumber: www.detikinet.com

One Comment Add yours

  1. XRumerTest mengatakan:

    Hello. And Bye.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s