Berita muslim yang salah

Hmm., kawan kawan blogger semua pasti sudah menengok blog yang paling ngetop. Wah, disana jelas terpampang blog bertuliskan “berita muslim sahih” , jadi penasaran nieh mau nengok. E e e e, sampai disana, ternyata blognya berisi info info yang salah banget. Wah wah wah, beraninya tuh blog menghina orang Islam.

Pembuatnya siapa yah., disana tertulis “apa saja” berarti bisa kita artikan bukan manusia, he he he. Tetapi menurutku, wajar wajar aja kalau orang pengen blognya terkenal, terus ngga punya ide., bisanya cuma ngejelekin orang ajah.
Isi blog itu jelas melenceng jauh dari ajaran islam ya., hadist nya yang dipakai sih fine fine aja, tapi yang menafsirkannya salah benar, hanya memandang dari segi negatifnya saja. Contohnya saja, saya membaca salah satu post nya, yang membahas tentan BABnya islam, salah satu hadist menganjurkan untuk BAK (Buang air kecil) ditempat yang tanahnya lunak, ya jelas benarlah, kalau ditempat yang keras maka airnya tidak bisa meresap lah, kalau di tempat yang lunak kan bisa cepet merembes.

Parah benar isi blog tersebut, sebagai orang islam ya wajar kalau marah, tetapi Islam kan menganjurkan untuk tidak marah dan menahan marah, jadi tahan lah kemarahan kita. Seharusnya blog semacam itu harus segera ditutup oleh pemerintah dan penulisnya di tangkap /dipenjara, karena isinya benar benar melecehkan Islam.

Saya sebagai seorang muslim hanya bisa berdoa, semoga cepat sadar dan ampunan Allah SWT untuk orang yang melecehkan Islam. Karena Muslim mengajarkan untuk saling mendoakan. Semoga kita selalu diberi petunjuk dan RidhoNya agar selalu diberikan jalan yang benar menuju SurgaNya. Amin

2 responses to “Berita muslim yang salah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s