“GURITA DI CIKEAS VS INFOTAINMENT HARAM”

Wah., wah., wah., lagi pada heboh nie, ada buku judulnya “gurita dicikeas” . Apa an sih isinya.,? Wah ga tau juga, tapi katanya isinya tentang kasusnya Mbak Century., waduh waduh., pada kebakaran jenggot nie para penguasa. Gimana strateginya supaya namanya tetap harum? Ga tercemar kaya’ kali ciliwung, bikin banjir ajah.
Ada lagi, kasusnya Infotement dibilang haram, emang bener sich menurut gua, itu kan sama juga dengan fitnah dan menggunjing orang lain (seleb), itu jelas dilarang, dosanya besar. Tapi aneh y, kok baru di haramkan waktu ada seleb yang kena kasus UU ITE. Wah, Jangan jangan, ada yang ga beres.
Bener bener tulus atau mau cari sensasi? Wah kalau di adu, mana yang unggul? Buku cikeasnya si, prediksi saya bakal laku keras, tapi infotementnya belum tentu laku? Kita tunggu aja lah., Pansusnya juga jangan di lupain, harus terus di awasi. GM nya gimana, “ganyang mafia hukum” wah, belum kelihatan? Masih tanda tanya..??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s