About Cowok Ganteng

Kalo cowok ganteng pendiam
cewek2 bilang: woow, cool banget…
kalo cowok jelek pendiam
cewek2 bilang: ih kuper…

kalo cowok ganteng jomblo
cewek2 bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek2 bilang: udah jelas…kagak laku…

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek2 bilang: nobody’s perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek2 bilang: pantes…tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman
cewek2 bilang: wuih jantan…kayak di filem2
kalo cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman
cewek2 bilang: pasti premannya temennya dia…

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek2 bilang: klop…serasi banget…
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek2 bilang: pasti main dukun…

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek2 bilang: emang mirip-mirip bule sih…
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek2 bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek2 bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek2 bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi…

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek2 bilang: matching…keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek2 bilang: mas majikannya mana?…

kalo cowok ganteng males difoto
cewek2 bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto
cewek2 bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek2 bilang: wah kayak lorenzo lamas…bikin lemas…
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek2 bilang: awas!! mandragade lewat…

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek2 bilang: ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek2 bilang: naluri pembantu, emang gitu…

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek2 bilang: let me be your shoulder to cry on
kalo cowok2 jelek bersedih hati
cewek2 bilang: cengeng amat!!…laki-laki bukan sih?

“ini khusus buat cewek2 yg slalu memandang seseorang dari luarnya….!!!

sumber: erick lumban gaol website

11 responses to “About Cowok Ganteng

  1. saya tidak setuju kalau kalimat itu ada yang di katakan cowok jelek atau apapun kalimatnya,kalu masih ada berarti kita kalau yang di jadikan perbandingan pasti tidak terima ,..kalau manusia masih ada yang dikatakan jelek atau apa sebutanya itu berarti kita belum bisa mensyukuri sebuah karunia Tuhan,..mohon kata2 itu diubah yang lebih menarik dibacanya,karena saya berpikir kita diciptakan bukan untuk dijadikan perbandingan antara yang satu dengan yang lain,semua sama statusnya,..saya rasa kita tidak ada yang beda masing2 ada kelemahannya,kekurangannya jadi kalau PARADIGMA ini selalu dimunculkannya,..maka saya kwatir kita hidup tidaka ada yang berdampingan yang ada malah justru perbedaan apakah kita juga ganteng kalau itu ukurannya ,kita semua harus selalu saling menjaga,menhormati satu sama lain,”TIADA TAKDIR YANG MEBEDAKAN KITA BAHWA ALLAH SELALU MENTAKDIRKAN KITA UNTUK SELALU AMANAH MENJAGA YANG BAIK DAN BERSYUKUR” mohon maaf kalau koment saya ini berlebihan bukan berarti saya kritis tapi saya mencoba untuk selalu merubah cara berpikir bagaimana kita harus selalu mengingatkan mana yang harus disampaikan (dengan baik dan benar),…..mohon di balas cepat media ini (blog)jangan dijadikan kepentingan pribadi tapi bukalah dengan hati yang luas serta Amanah

  2. Terima kasih atas sarannya ., maaf saya mendapati joke ncopas dari blog tetangga, mungkin anda terlalu berlebihan menanggapi hal ini. Menurut persepsi saya, sah sah saja jika memang ada kata kata seperti itu, ini merupakan salah satu bentuk kreatifitas, dan mungkin sebagai pembeda saja. Jika kita dikatakan jelek memang kita boleh merasa tidak terima, itu dalam Sitkond tertentu. tetapi ini adalah merupakan canda dan merupakan humor., jadi rilex saja menanggapinya, memang, jika kita beracuan pada nilai kesopanan, mengatakan cowo’ jelek itu juga tidak sopan (kasar) yang lebih halusnya ya cowo’ sedengan / tidak ganteng., nah saya malah jadi bingung kalo begini.., baiknya di ganti apa..? Mungkin ada saran dari anda..,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s