Sahabat adalah sumber ilmu

Sahabat, dengan mereka waktu kita banyak dihabiskan. Merekalah tempat untuk mencurahkan rasa, sedih bahagia semuanya. Banyak hal yang dapat kita lakukan bersama. Suka, duka, senang, gembira, banyak kita lalui bersama mereka.

Banyak yang dapat kita pelajari dari mereka, berbagai macam karakter ada pada mereka. Ada yang baik, jahil, cupu, pendiam, ramah , kasar, malas, rajin dan lain lain, pada dasarnya semua baik. Dari berbagai macam karakter teman teman kita, kita dapat memperoleh pembelajaran (ilmu) dari mereka, mereka memiliki kelebihan masing masing, ada yang terlihat dan ada juga yang belum terlihat. Kita dapat belajar tentang bagaimana menjahili orang dari teman yang jahil, tetapi kita jangan pergunakan ilmu itu untuk menjahili teman/ orang lain, akan tetapi kita gunakan sebagai antisipasi kalau ada orang lain yang akan menjahili kita. Kita bisa banyak bertanya tentang ilmu ilmu akademis seperti bahasa, fisika, kimia dan lain-lain dari mereka yang menguasainya.

Selain itu, kita juga bisa bertanya tentang keseharian nya dan rahasia rahasia tentang kelebihannya dan dapat kita contoh untuk memperbaiki diri, selain itu kita juga bisa memahami makna kehidupan dari sahabat kita, setiap orang memiliki pandangan hidup yang berbeda beda, ada baiknya kita contoh dan yang buruk kita tinggalkan. Yang jelas ” Ilmu yang paling mudah kita dapat adalah dari sahabat kita”.

One response to “Sahabat adalah sumber ilmu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s